Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Tempat Prakerin Jurusan Multimedia

Jumat, 02 Juni 2017

Info lokasi Prakerin Jurusan Multimedia

1. Outline digital printing & Advertisting



    untuk kalian para siswa/i smk yang ingin prakerin dibidang desaign , kalian bisa coba disini di Outline digital printing & advertisting. Denfan alamat Jln. Supriyadi No.12 Kandangan, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63218, Indonesia. Disini kalian  di tugaskan untuk mendesaign langsung serta belajar mencetak banner, undangan, poster, stiker, dll nya.

2. Sakti Tv Madiun


     ingin prakerin  dibidang pertelevisian sekitar madiun? langsung aja datang ke Sakti Tv Madiun. para siswa/i smk jurusan broadcasting/multimedia bisa langsung datang ke kantor Sakti TV Madiun (PT. Televisi Madiun Media Visual Utama) dengan alamat Jl. Kelapa Manis No. 38 Kota Madiun JAWA TIMUR. Kalian akan diajari bagaimana caranya jadi seorang jurnalist, Kameramen dll.

3. Net Tv Surabaya


    Jika kurang minat dengan sakti tv, kalian juga bisa magang diNet Tv Surabaya. lokasinya di Jalan Embong Malang No. 73-E,Kedungdoro, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60263. Pada umumnya peserta magang ditempatkan menjadi Production assistant (pa). Tugas serta kerja diposisi ini adalah mendata berita-berita yang masuk, selanjutnya mencari dubber (pengisi suara) pada tiap berita yang masuk proyeksi tayang, setelah berita berhasil tayang PA bertanggung jawab menyiapkan evaluasi untuk produser, presenter, dan tim yang terlibat. mungkin itu sekilas kerja seorang PA di Net TV.

4. Radio Suara Pekerja Bekasi


    Untuk yang ingin mencoba pakerin diStasiun Radio bisa nyoba di radio SP Bekasi Jln. Ahmad Yani No.1 Bekasi samping pemkot Bekasi. disini kita (peserta prakerin) diberi kesempatan untuk belajar menjadi operator dan penyiar radio. Dalam arti kita diajari untuk mengatur dan memilih lagu untuk diputar, mengatur insert, dan spot iklan, adzan dll. selain itu kita juga diajarkan teknik suara yang enak didengar, teknik siaran yang tidak bikin bosen pendengar, dan terakhir teknik menjadi penyiar sekaligus operator.

5. Lensa Photography


    Dunia industri ini juga bekerja sama untuk  praktek kerja industri. Alamat studio photo ini adalah Jl. Anjasmoro raya No. 2 Semarang. untuk kalian anak smk yang  suka dengan photografy kalian bisa magang ditempat ini. kalian bakal diajari cara nyari angel yang baik untuk photo, teknik pencahayaan, cara menggunakan kamera dengan baik dll.



semoga bermanfaat :-) sukses untuk yang mau prakerin

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kak di net Tv surabaya ada persyaratannya kah??

Posting Komentar